Sunday, March 8, 2015

Downlod Video youtube Tanpa Softwere

Pada post terdahulu saya sudah membahas tentang Trik Agar Cepat Mendownload dari Indowebster dan kali ini saya akan membahas cara downlod video youtube. Tak ada yang tidak kenal dengan yang namanya youtube apalagi zaman internet yang sudah bisa diakses baik lewat komputer maupun lewat handphone. Berbagai macam video ada di situs tersebut, jadi tinggal pilih mau yang lucu, asik, sedih, pokoknya apapun sesuai apa yang kita mau. Saya adalah orang yang termasuk pencinta situs tersebut, mungkin saya ini boleh dikatakan orang yang tiada hari tanpa youtube.

Sebenarnya untuk mendownload video-video tersebut sangatlah mudah bagi yang punya perangkat lunak secaman idm atau software pen'download lainya, tetapi bagaimana andai saja di komputer atau di handphone kita tidak ada perangkat tersebut. Nah, pada artikel yang membahas bagaimana cara “downlod video youtube tanpa software” ini, saya akan berbagi pengalaman.

Cara yang digunakan untuk mendownload video youtube tanpa software sebenarnya mudah saja, yaitu cukup dengan menyisipkan dua huruf saja. Huruf yang dimaksud adalah huruf SS yang disisipkan pada alamat  url'nya. Untuk lebih jelasnya, lihatlah langkah-langkahnya di bawah ini: 

LANGKAH PERTAMA

Kunjungi dulu situs youtube baik via komputer atau via hp; 

LANGKAH KE-DUA

Pilih video mana yang mau didownload; 

LANGKAH KE-TIGA

Sisipkan huruf "SS" pada alamat  url'nya seperti contoh di bawah ini:

Downlod Video youtube Tanpa Softwere
Gambar langkah ke-3







LANGKAH KE-EMPAT

Tekan “enter” dan agan akan redirect ke situs khusus yang nama savefromnet. Kalo sudah berada situs tersebut, tunggulah beberapa detik karena situs tersebut sedang memproses permintaan kita. Setelah selesai memproses permintaan kita maka akan ada pilihan beberapa format file seperti mp4, mp3, flv, dll untuk kita unduh atau download; 

LANGKAH KE-LIMA

Jika sudah memilih file mana yang dipilih maka tinggal klik file yang telah dikehendaki dan proses download pun berjalan dengan otomatis. 

CATATAN!

1.) Huruf "SS" yang saya contohkan di atas tidak harus diketik dengan huruf kapital, cukup sisipkan huruf kecil saja. 

2.) Kalau saya mendownload via android kadang-kadang muncul peringatan semacam peringatan bahaya, tetapi biasanya saya abaikan saja dan saya tetap untuk menuju ke situs yang dituju kerena selama saya menggunakan cara seperti di atas handphone saya sehat-sehat saja dan belum pernah terdetect virus oleh antivirus yang ada di handphone saya.

Demikianlah artikel “cara downlod video youtube tanpa software” yang saya sajikan ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang kebetulan sedang membutuhkannya dan tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya ke blog ini.

Selamat mendownlod ria! ^ ^

No comments:

Post a Comment

Jika agan-agan sekalian berkenan, mohon diisi komentarnya di bawah ini. Komentar yang sopan dan konstruktif sangat saya harapkan di blog ini. ^ ^