Friday, January 9, 2015

Follow Me! (BBC TV series) Video Kursus Bahasa Inggris Gratis

Follow Me! (BBC TV series) Video Kursus Bahasa Inggris Gratis
Ilustrasi
Gak sengaja lihat-lihat cari bahan buat belajar, ternyata ketemu "Follow Me!". Apa itu? Ini dia buat yang ingin belajar bahasa Inggris lewat video. Kursus ini bisa rekan-rekan lihat di youtube.
 
Menurut keterangan dari situs sumber video ini, "Follow Me!" ini adalah nama program televisi yang diproduksi oleh BBC pada akhir tahun 1970 sebagai kursus kilat dalam bahasa Inggris. Dulunya kursus ini populer di banyak negara di luar negeri sebagai pengenalan pertama pada Bahasa Inggris.

Kesempatan kursus gratis ini tentu saja saya bagi kan lewat artikel Follow Me! (BBC TV series) video kursus bahasa Inggris gratis buat agan yang memang tertarik pengen belajar bahasa Inggris.

Kursus ini terdiri dari 3 level yaitu beginer, intermediate, dan advanced, jadi sangat cocok untuk yang belum pernah belajar bahasa Inggris. Penerapannya pun pakai visualisasi, jadi setiap kata yang digunakan langsung dipraktekan, sehingga penontonya menjadi paham akan kegunaan kata demi kata. Intinya kita hanya mengikuti ucapan-ucapan kata yang kita lihat, dimana kata-kata tersebut digunakan tepat pada sasaran penggunaannya. Untuk lebih jelasnya klik saja di bawah ini:

Untuk level pemula atau Beginer
Untuk level Intermediate
Untuk level Advanced.

Bagaimana? Agan tertarik pengen belajar?

Demikianlah artikel "Follow Me! (BBC TV series) video kursus bahasa Inggris gratis" yang saya sajikan ini. Semoga bisa membantu rekan-rekan yang ingin mencoba untuk mempelajarinya dan tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya ke blog ini.

Selamat belajar! ^ ^ 


Source of image
http://fontmeme.com/images/BBC-Logo.jpg

1 comment:

  1. wah keren ....... bbc memang tempat kursus tapi sayang berbayar hehe
    ------------------------------------------------------------------
    www.videokursusbahasainggris.blogspot.co.id - kursus bahasa inggris gratis untuk siapa saja yang ingin bisa 'ngomong' inggris dengan lancar dan di sini di ajar oleh guru profesional dari luar

    ReplyDelete

Jika agan-agan sekalian berkenan, mohon diisi komentarnya di bawah ini. Komentar yang sopan dan konstruktif sangat saya harapkan di blog ini. ^ ^