Sunday, February 8, 2015

Membuat Avatar Online Gratis

Membuat Avatar Online Gratis
Ilustrasi
Sudah pada tahu dan sudah pernah melihatkan yang namanya avatar, bukan? baik film karya Steven Spielberg ataupun di forum-forum internet, media sosial, dan lain sebagainya. Ya! Itulah avatar, seperti gambar di samping ini. Intinya kita membuat karakter barupa gambar yang seakan-akan merepresentasikan diri kita sendiri.

Menurut saya pribadi, ada hal lain yang mendorong diri kita kenapa kita harus menggunakan avatar dalam forum-forum internet, media sosial, dan lain sebagainya. Hal lain tersebut misalnya saja  ada kehawatiran pada diri kita akan adanya penyalahgunaan gambar/foto asli kita ketika dipajang di media sosial dan lain sebagainya. Inilah yang dinamakan kejahatan cyber. Akhirnya hal tersebut membuat diri kita was-was.

Ras was-was itulah yang terkadang mendorong kita ingin menampilkan gambar foto lain selain diri kita, akan tetapi kita tidak melakukan penyalah gunaan gambar/foto orang lain.  Nah, untuk itulah avatar sebagai solusi agar kehawatiran kita bahkan hal-hal privasi kita tetap terjaga.

Pada artikel saya kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang cara "membuat avatar online gratis". Cara membuatnya pun juga mudah, jadi langsung saja kita mulai dan ikutilah langkah-langkahnya di bawah ini:


LANGKAH PERTAMA 

Kunjungi dulu web'nya di bawah ini;
 
http://mybluerobot.com/create-your-own-avatar/

LANGKAH KE-DUA
Ketika berada di web penyedia layanannya, rekan-rekan akan di berikan pilihan avatar apa yang akan di buat, baik cowok maupun cewek. Ada banyak banyak pilihan kostumisasinya. Kalau sudah rasa pas dengan kehendak kita tinggal klik "download" saja. Mudah bukan?

Demikianlah artikel "membuat avatar online secara gratis" yang saya sajikan ini. Semoga bisa membantu agan yang ingin mencobanya dan tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya ke blog ini.

Selamat mencoba! ^ ^

No comments:

Post a Comment

Jika agan-agan sekalian berkenan, mohon diisi komentarnya di bawah ini. Komentar yang sopan dan konstruktif sangat saya harapkan di blog ini. ^ ^