Sunday, January 18, 2015

Download e-book Bahasa Inggris Gratis 'Preposition'

Download e-book Bahasa Inggris Gratis "Preposition"
Ilustrasi
Pada post terdahulu telah saya berikan Follow Me! (BBC TV series) Video Kursus Bahasa Inggris Gratis maka kali ini saya ingin memberikan tentang preposition atau kata depan. Preposition adalah kata yang sangat berguna dalam bahasa Inggris. Ada banyak penggunaan preposition ini dan yang biasa kita pelajari di sekolah-sekolah seperti preposition of time dan preposition of place. Dalam bahasa Inggris penggunaannya biasanya diletakan sebelum kata benda, namun preposition ini ada juga yang menjadi conjunction atau menjadi adverb, jadi kalo saya jelaskan di sini maka akan panjang lebar nantinya.

Bagi rekan-rekan yang ingin mempelajarinya lebih dalam, maka artikel "download e-book bahasa Inggris gratis 'preposition'" yang saya buat ini memberikan link download e-book tentang preposition ini. Link tersebut hasil penyelaman saya di sumurnya mbah google. E-book ini 100% gratis dan legal yang dibagikan oleh situs penyedianya yaitu englishclub.com. 

Dalam e-book tersebut terdapat 150 kata preposition, 370 contoh kalimat, dan soal-soal latihan beserta jawabannya, jadi lumayan lengkap dan mudah untuk dipahami. Selain itu di ada juga beberapa ilustrasi gambar yang akan membantu kita dalam memahami penggunaan preposition dalam e-book tersebut. Kalau di print e-book ini jumlahnya sekitar 56 halaman, jadi lumayan banyak. Yang ingin mendownloadnya silakan saja klik di website nya.
 
Demikianlah artikel “download e-book bahasa Inggris gratis 'preposition'” yang saya sajikan ini, semoga bisa membantu rekan-rekan yang ingin memperdalam atau sedang belajar bahasa Inggris dan tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya ke blog ini.
 
Selamat belajar! ^ ^

Source of image
http://wallpaperscraft.com/image/80183/640x360.jpg

No comments:

Post a Comment

Jika agan-agan sekalian berkenan, mohon diisi komentarnya di bawah ini. Komentar yang sopan dan konstruktif sangat saya harapkan di blog ini. ^ ^