Monday, February 9, 2015

Cara Menonton youtube yang Dibatasi Usia Tanpa Login

Cara Menonton youtube yang Dibatasi Usia Tanpa Login
Ilustrasi
Pada post terdahulu telah dibahas mengenai cara Membuat Avatar Online Gratis dan pada post kali ini saya membahas cara menonton youtube. Bukankah kalo mau menonton video youtube tinggal masuk ke web nya? Benar!, Tetapi artikel saya ini mungkin bermanfaat bagi yang pengen liat video clip, atau video tutorial, dan lain-lain ternyata ada peringatan verifikasi usia. Kadang-kadang ada video youtube yang mengharuskan penontonnya mengkonfirmasi usia mereka.

Hal ini dikarenakan video tersebut mengandung konten dewasa dan tidak direkomendasikan bagi penonton yang masih di bawah umur.  Jadi untuk bisa menonton video youtube tersebut harus diwajibkan login untuk memverifikasi usia kita. Tetapi pada saat membuat akun dan kita memasukan data yang kebetulan tahunnya memang tidak masuk kreteria cukup umur maka video itu tetap saja tidak bisa ditonton.

Bagi yang punya akun google, dan tergolong cukup usianya bisa saja langsung masuk ke akun google, tetapi bagaimana andai kita tidak punya akun google atau lagi malas login, atau punya akun tapi usianya kurang dua minggu lagi baru cukup? Pada kesempatan ini saya menulis artikel dengan judul "cara menonton youtube yang dibatasi usia tanpa login" yang barang kali bisa menjadi solusi atas kejadian seperti urain saya di atas. Adapun Cara yang digunakan sangatlah sedernaha, lihatlah langkah-langkahnya di bawah ini:

LANGKA PERTAMA
 
Saya beri dulu contoh link video di bawah ini, silakan copy dan paste'kan kalo mau coba, tetapi jangan sedang login di google ya!

https://www.youtube.com/watch?v=anEMXOyCCqc

LANGKAH KE-DUA

Jika ada peringaran dari Youtube tentang verifikasi usia seperti gambah di atas, sisipkan huruf "NSFW" diantara sebelum "youtube" seperti contoh di bawah ini:
 
Cara Menonton youtube yang Dibatasi Usia Tanpa Login
Gambar langkah ke-2
LANGKAH KE-TIGA

Kalo sudah huruf "NSFW" itu di sisipkan langsung saja go! Kemudian rekan-rekan akan di arahkan ke web khusus untuk menonton video tersebut.

CATATAN!

Ingat! Cara ini tidak berlaku untuk video youtube yang ada peringatan kira-kira seperti ini: "restriced in your country".

Demikianlah artikel "cara menonton youtube yang dibatasi usia tanpa login", semoga artikel ini bisa membantu bagi rekan-rekan yang ingin menonton video youtube tersebut, tetapi janganlah disalahgunakan untuk hal-hal yang negatif. Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya ke blog ini.

Oke, selamat menonton! ^ ^

Image source: youtube.com

No comments:

Post a Comment

Jika agan-agan sekalian berkenan, mohon diisi komentarnya di bawah ini. Komentar yang sopan dan konstruktif sangat saya harapkan di blog ini. ^ ^